Saturday, October 27, 2012

Viking: Battle of Asgard(Update 1)(2012/ENG/RePack Catalyst)



Viking: Battle of Asgard(Update 1)(2012/ENG/RePack Catalyst) | 2.72 Gb
Year: 2012 | Genre: Action (Slasher), 3D, 3rd Person | Platform: PC | Language: English, Russian , German, Italian, Spanish, French, Polish | Publication Type: Repack
Publisher: SEGA | Developer: Hardlight

Viking, kejam dan sengit warriors, mengabdikan seluruh hidup pertempuran. Mati di medan perang, yang tertinggi kehormatan untuk prajurit Skandinavia, berani laki-laki yang meninggal setelah menunggu kehidupan kekal dalam Valhalla,
di mana mereka akan mempersiapkan untuk prestasi baru, tetapi dalam pertempuran dewa! Mendekati fatal konfrontasi makhluk-makhluk lebih tinggi. Sungai penuh dengan darah, kerajaan surgawi Asgard di reruntuhan, dan dunia terjun ke dalam dingin yang pahit dan kegelapan datang Ragnarok.

Scandinavia telah meninggalkan mitologi kaya, dan berkat baru proyek dari pencipta dari seri perang Total, Anda secara pribadi dapat mengambil bagian dalam konfrontasi dewa-dewa kuno. Arena pertempuran akan dunia hanya manusia, berdaya sebelum perang destructional millstones. Berhenti "kiamat" dapat hanya Skarin luar biasa jagoan pahlawan. Bahwa ia harus pergi pada perjalanan yang berbahaya untuk mengumpulkan pasukan untuk Pertempuran terakhir dan untuk menghadapi musuh yang berbahaya.

Fitur:
Perang para dewa. terbentang di depan mata Anda epik konfrontasi antara para dewa yang dijelaskan secara rinci dalam mitos Skandinavia. Nyonya Odin Hel mati memutuskan untuk membalas dendam atas pengusiran Asgard. Dia akan merilis serigala legendaris Fenrir, kebangkitan yang akan menandai akhir dunia. Skarin hanya di bawah perawatan cinta bijaksana dewi Freya mampu menghancurkan tentara Hel dan berhenti Ragnarok. Hamparan luas. Perjalanan indah Scandinavia, menyelidiki sudut-sudut yang paling misterius nya dan melindungi rumah. Dewi Hel, yang mengepalai gerombolan kejahatan, keinginan untuk mengubah semua pulau di gurun tandus tidak memberinya kesempatan untuk melaksanakan rencananya. Sifat daerah terlalu indah untuk pernah berubah menjadi abu-abu es: Anda menunggu meadows dan jurang danau, rawa-rawa yang dilewati dan hutan lebat, bukit-bukit yang tertutup salju dan tajam puncak pegunungan, di bawah perlindungan yang naik ditembus istana. Pertempuran berjuang. Dewa sadar bertaruh pada Skarin. Dia dengan tenang memotong musuh tungkai, melakukan huru-hara teknik-teknik canggih dan mudah membuang lawan kanan dan kiri. Pengalaman perang datura memabukkan dan rasa asin darah yang tumpah! kekuatan magis. Tidak setiap makhluk dapat membunuh baja keras. Beberapa licik monster rentan hanya terhadap sihir ilahi. Menggunakan kekuatan yang lebih tinggi dan panggilan untuk bantuan naga yang tenggelam musuh dalam api panas. Gratis orang-orang Anda. Hel memikat banyak prajurit besar. Memberi mereka kebebasan untuk menaklukkan kepercayaan, dan gagah laki-laki akan mengikuti Anda bahkan ke dalam rahang Fenrir. Rekan-rekan terlibat dalam pertempuran dengan Skarin, dengan gagah berani melawan serangan mayat hidup.

Features:
Do not recoded / cut other Voice
Installation time ~ 5 min. release from Catalyst

SCREENSHOTS:




SYSTEM REQUIREMENTS:
Operating System : Windows XP SP3 / Windows Vista SP2 / Windows 7 SP1
Processor : Intel Core 2 Duo processor with a clock speed of 2.4 GHz
Memory : 2 GB
Video Card : 512 MB ​​VRAM (GeForce 8600 GS / Radeon 3400)
Sound Card : DirectX 9.0c compatible
Free hard disk space : 6 GB

Download:
Viking Battle For Asgard (klik skip ad stelah 5 detik)

2 comments:

Unknown said...

Mantabs......

xovan-ciel said...

bgus

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan